Nama Program studi : Manajemen S1
Akreditasi : B
No Sk Akreditasi : BAN-PT No. 1180/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2016
Tanggal Akreditasi : 21 Juli 2016
Tanggal Berlaku akreditasi : 21 Juli 2016 – 21 Juli 2021
Alamat : Jl. Surya Kencana No.1, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten
Kode pos : 15417
Visi Program Studi Manajemen
Menjadi Program Studi unggul di bidang manajemen dan bisnis berwawasan global yang berlandaskan nilai-nilai humanis dan religius pada tahun 2024.
Misi Program Studi Manajemen
Keberadaan Program Studi Manajemen ditegaskan dalam misi program studi yaitu:
- Menyelenggarakan proses pembelajaran berbasis kurikulum KKNI berlandaskan nilainilai humanis dan religius.
- Mengembangkan penelitian berdasarkan skema-skema Ristek Dikti yang berlandaskan nilai-nilai humanis dan religius.
- Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat secara humanis dan religious berdasarkan skema-skema Ristek Dikti.
- Mengembangkan sumber daya manusia berwawasan global dalam bidang manajemen dan bisnis yang secara humanis dan religius.
- Menyelenggarakan tata kelola program studi yang baik dan bersih secara humanis dan religius.
- Menjalin kerjasama humanis dan religius dengan lembaga lain baik pemerintah maupun swasta di tingkat nasional maupun internasional.
- Mengembangkan inovasi dalam bidang manajemen dan bisnis yang berlandaskan nilai-nilai humanis dan religius.
Tujuan Program Studi Manajemen
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pamulang memiliki beberapa tujuan berdasarkan misi Program Studi Manajemen yaitu:
- Menghasilkan lulusan professional dan berjiwa kewirausahaan serta inovatif yang humanis dan religius.
- Menghasilkan publikasi ilmiah yang terakreditasi dan atau terindeks.
- Menghasilkan publikasi ilmiah yang terakreditasi, terindeks dan meningkatkan wawasan serta kesejahteraan masyarakat berlandaskan nilai-nilai humanis dan religius.
- Meningkatkan kemampuan akademik dan pelayanan secara humanis dan religius.
- Terrcipta pengelolaan akademik terintegrasi teknologi dan informasi berlandaskan nilai-nilai humanis dan religius.
- Terciptanya pertukaran pengetahuan, publikasi, SDM, jasa, produk, teknologi dan informasi berlandaskan nilai-nilai humanis dan religius.
- Menghasilkan produk dan jasa di bidang manajemen dan bisnis berlandaskan nilainilai humanis dan religius.
Ketua Program Studi : Dr. Kasmad, S.E., M.M.