Prodi Manajemen S1 Universitas Pamulang Kembali Melakukan “Seminar Proposal Skripsi Via Daring”

WhatsApp Image 2020-10-15 at 23.02.04 (1)

Gambar 1: Suasan Pembukaan Seminar Proposal Daring Via Zoom oleh Bapak Dr. Kasmad, S.E., M.M. Selaku Kaprodi Manajemen S1

Kamis 15 Oktober 2020 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang, kembali menggelar seminar proposal skripsi daring untuk semester Ganjil tahun ajaran 2020/2021. Proses seminar daring dilakukan mengingat situasi pandemi Covid-19 di Kota Tangsel belum menunjukan situasi normal.

Seminar proposal skripsi ini diikuti oleh 80  mahasiswa dengan beragam judul penelitian skripsi dengan berbagai konsentrasi seperti Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Sumber Daya Manusia.  Pada Saat Pembukaan Seminar via Daring dihadiri langsung oleh Kaprodi Dr. Kasmad, S.E., M.M. Pada pembukaan sidang Ketua Prodi Manajemen Bapak Dr. Kasmad, S.E., M.M. mengatakan bahwa penyelenggaraan seminar Proposal Skripsi mahasiswa dilakukan secara daring, mengingat kondisi Kota Tangerang Selatan masih dalam kondisi penerapan protokol kesehatan terkait pandemic Covid-19. Bukan berarti mengurangi kualitas dan esensi dari kegiatan Semprop. Hanya saja yang membedakan dilaksanakan lewat daring.

WhatsApp Image 2020-10-15 at 23.02.04

Gambar 2: Suasana Saat Seminar Proposal Skripsi Daring Berlangsung

Akhirnya, Seminar Proposal ini pun berjalan sesuai harapan bersama, para penguji berharap semoga ini awal yang baik bagi mahasiswa dalam menyelesaikan studinya. Pelayanan akademik tetap terus diberikan dalam memudahkan mahasiswa menempuh masa studinya. karena jika tidak akan terjadi penumpukan mahasiswa yang semeseter akhir. maka dari itu Prodi semaksimalmungkin memberikan pelayanan terbaiknya, tentunya dengan segala keterbatasan akibat pandemi Covid-19.

 

Penulis

*Jamaludin, S.E.I., M.Ec.Dev. (Dosen Prodi Manajemen S1, Universitas Pamulang)