PKS ANTARA UNIVERSITAS PAMULANG DENGAN UNIVERSITAS SOEDIRMAN TERJALIN, YUK KITA KOLABORASI!

Senin, 18 Oktober 2021 lalu sudah terjalin kerjasama antara Universitas Pamulang dengan Universitas Soedirman dalam hal ini kedua dekan fakultas ekonomi dan bisnis menandatangani perjanjian tersebut.

Dekan FEB Universitas Pamulang yakni Dr. H. Endang Ruhiyat, S.E., M.M., C.S.R.A., C.M.A dan Dekan Fakulas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman yaitu Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, B.Acc., M.Sc., Ph.D., melakukan penandatanganan di masing-masing ruang kerjanya.

Gb.1. Dekan Fakulas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman yaitu Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, B.Acc., M.Sc., Ph.D

Gb 2. Dekan FEB Universitas Pamulang yakni Dr. H. Endang Ruhiyat, S.E., M.M., C.S.R.A., C.M.A

Gb3. Ibu Anah Furyanah,S.E.,M.M perwakilan dari Unpam

Poin dari kerjasama ini tentu terkait pada tridharma perguruan tinggi, dimana diharapkan ada peningkatan kualitas SDM terkait kompetensi, peningkatan dalam hal penelitian ilmiah, kerjasama melalui PKM dan juga Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui seminar, diskusi, dialog dan kegiatan lainnya.

IA antar fakultas ekonomi dan bisnis sudah terlaksana pada acara weminar nasional dari prodi Manajemen-S1 Universitas Pamulang dengan tema “STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) GENERASI MILLENIAL & GENERASI Z DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN GLOBAL ERA 5.0” yang dilakukan secara daring.

PKS ini berlaku selama 3 tahun, yuk para dosen kita berkolaborasi dibidang lainnya seperti penelitian dan PKM, agar kita bisa bersinergi dengan baik antar fakultas ini.

(vtia).