KUNJUNGAN SILATURAHMI UNIVERSITAS DIRGANTARA MARSEKAL SURYADARMA KE UNIVERSITAS PAMULANG

Tangerang Selatan- Kamis, 07 Juli 2022, Universitas Pamulang menerima tamu kehormatan dari Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UnSurya) di Kampus Viktor. Kunjungan ini adalah kunjungan balasan, dimana sebelumnya tim bidang kerjasama Manajemen S-1 sudah melakukan kunjungan awal untuk penjajakan kerja sama.

Penandatangan MoU dan MoA antar kedua pihak sudah dilaksanakan sebelumnya saat acara webinar lalu 4 Juni 2022. Hari ini merupakan pertemuan silaturahmi yang sudah ditunggu oleh kedua pihak. Dekan FE UnSurya, ibu Tutik Siswanti, S.E., M.Si beserta jajarannya yaitu Kaprodi Manajemen (Rita Intan P, S.TP., M.M), Kaprodi Akuntansi (Setiadi, S.E., M.M., ACPA), Atik Budi P, S.Pd., M.M (Sekprodi Manajemen), Bintang B Sibarani, S.E., M.M (Sekprodi Akuntansi) dan Dian Wijayanti , S.E., M.Ak., (Kasubag TU FE), menyatakan “ Kami banyak belajar dari Universitas Pamulang dan akan melanjutkan kegiatan kerjasama lainnya untuk mengimplementasikan surat perjanjian kerja sama yang telah disepakati.”

Gb 1. Ramah tamah di ruang rapat kampus Viktor

Sedangkan Rektor Universitas Pamulang bapak Dr. E. Nurzaman AM, M.M.,M.Si beserta jajarannya diantaranya Wakil Rektor IV bidang Kerjasama (Dr. RR. Dewi Anggraeni S.H., M.H), Kaprodi Manajemen S-1 (Dr. Kasmad, S.E., M.M), Koordinator Bidang Kerjasama Manajemen S-1 (Nani Rusnaeni, S.E., M.M) dan bagian kerjasama Universitas Pamulang yaitu Dr. Sri Retnaning Sampurnaningsih, M.Sc, Veritia, S.E., M.M., Vidya Amalia Rismanty, B.Ec., M.M., Reza Khairul Hadi, S.E., M.M dan Nur Rachmah W mengungkapkan rasa  senang dan menyambut baik pertemuan ini.

Acara silaturahmi ini dibuka oleh MC, Ibu Veritia., S.E.,M.M. dan diawali oleh kata sambutan dari Rektor Unpam, Bapak Dr. E. Nurzaman AM, M.M.,M.Si lalu kata sambutan kedua dari ibu Warek IV, Dr. RR. Dewi Anggraeni S.H.,M.H dan kata sambutan terakhir dari ibu Dekan FE UnSurya Tutik Siswanti, S.E., M.Si.

Gbr.2 dan 3. Penyerahan MOU dan Plakat

Setelah itu penyerahan MoU dan MoA serta pemberian plakat dari Universitas Pamulang untuk Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Acara ditutup dengan foto bersama dan setelah itu pihak Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, berkesempatan mengunjungi beberapa tempat di kampus Viktor, seperti ruang pusat disabilitas, ruang auditorium, ruang konferensi, ruang perpustakaan, ruang kelas, ruang sidang tesis, ruang salon yang dikelola oleh mahasiswi dan BPR Sejahtera.

Dekan FE UnSurya, ibu Tutik Siswanti, S.E., M.Si menambahkan mereka banyak belajar dari pertemuan ini, dan mengagumi bagaimana Universitas Pamulang bisa memberdayakan sumber daya yang ada dan menggunakan strategi “Blessing Strategic Management” seperti yang diungkapkan bapak Rektor Unpam, bapak Dr. E. Nurzaman AM, M.M.,M.Si pada acara hari ini. Semoga kegiatan selanjutnya pun diikuti dengan keberkahan. Amin YRA.

(Vtia)