PENDAFTARAN SIDANG SKRIPSI

Waktu pendaftaran online melalui website dan Penyerahan Berkas di Biro Administrasi Akademik, Perencanaan dan Program Studi Manajemen (BAA-Prodi Manajemen) Hari Senin – Sabtu : Pukul 09.00 – 16.00 WIB

PERIODE PENDAFTARAN SIDANG TAHUN AKADEMIK GANJIL-2021/2022

BATAS AKHIR PENDAFTARAN SIDANG SKRIPSI
TANGGAL 27 JANUARI 2022

PENYERAHAN BERKAS LEWAT DARI TANGGAL TERSEBUT

DI KENAKAN BIAYA REGISTRASI TA & PERPANJANG BIMBINGAN 
KLIK S&K

Tata Cara dan Syarat Sidang Skripsi
Mahasiswa dapat mengikuti sidang skripsi apabila telah memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut :

  • Skripsi sudah disetujui dan ditandatangani oleh dosen pembimbing dan Ketua Program Studi.

  • Mahasiswa telah memenuhi persyaratan akademik, di antaranya :

    1. Telah menyelesaikan seluruh beban mata kuliah dengan bukti Transkrip Nilai yang disahkan oleh Ketua Program Studi.
    2. Telah lulus semua mata kuliah yang diwajibkan.
    3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sekurang-kurangnya 2.00.
    4. Nilai D maksimal 1 mata kuliah.
    5. Tidak ada nilai E.
  • Mahasiswa telah memenuhi persyaratan administrasi, sebagai berikut:

    1. Lembar Persetujuan
      tandatangan asli dari dosen pembimbing dan Ketua Program Studi
    2. Melampirkan 1 (satu) lembar rangkuman nilai
      telah menyelesaikan seluruh beban mata kuliah yang telah disahkan oleh Ketua Program Studi.
    3. Menyerahkan naskah skripsi sebanyak 1 (satu) eksemplar berupa hard copy.
      (cover plastik mika jilid A4 bening warna kuning)
    4. Melampirkan 1 (satu) lembar pernyataan keuangan.
    5. Melampirkan 1 (satu) lembar surat rekomendasi pendaftaran uji kopetensi dan atau sertifikat Uji kompetensi dari LSP UNPAM.
    6. Melampirkan 1 (satu) lembar surat rekomendasi pendaftaran TOEFL dan atau sertifikat TOEFL dari LB UNPAM.
    7. Telah mengikuti 5 (lima) kali seminar/ workshop/ lokakarya/ symposium, dan atau sertifikat pelatihan yang diselenggarakan program studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang diserahkan pada saat mengajukan sidang skripsi.
    8. Menyerahkan Pas Photo berwarna, terbaru, dan berkualitas sangat baik dengan ukuran 4×6 cm sebanyak 6 lembar.
    9. Mengisi 3 (tiga) lembar biodata
    10. Surat pernyataan siap mengikuti ujian sidang skripsi.
    11. melampirkan 2 (dua) lembar salinan ijazah SLTA/Sederajat yang dilegalisir basah.
      (wajib melampirkan surat keterangan dari sekolah asal, jika terdapat kesalahan nama dan tanggal lahir)
      NB:untuk mahasiswa konversi menggunakan ijazah D3/terakhir.
    12. Melampirkan 2 (dua) lembar akta kelahiran.
    13. Menunjukan kartu bimbingan yang telah ditandatangani dosen pembimbing dengan minimal 8 kali bimbingan.



      *BAA-Prodi Manajemen hanya menerima berkas pendaftaran sidang jika telah memenuhi persyaratan yang tertera diatas.

Jenis Kertas Foto untuk Ijazah: Premium Glossy/Silky Photo Paper

keluaran

e-From  Registrasi Peserta Sidang Skripsi :  https://bit.ly/Sidang_manajemen

Dokumen Lampiran pendaftaran sidang skripsi:

  • Tanda Terima Pendaftaran Sidang Skripsidownload
  • Surat Pernyataan Perbaikan Tugas Akhir :  download
  • Format Revisi Ujian Skripsi/Komprehensif :  download
  • Lembar Biodata : download
    lembar biodata diketik rapih
  • Surat pernyataan siap mengikuti ujian sidang skripsi : download
    surat pernyataan diketik rapih
  • Contoh Halaman Judul, Lembar Persetujuan & Lembar Pengesahan Terbaru Cek di Pedoman Tugas Akhir Fakultas Ekonomi dan Bisnis tahun 2021 
  • Info Jadwal Sidang Minimal 1 minggu di upload sebelum pelaksanaan:

unduh-instagramInstagram Prodi Manajemen S.1.

 

  • PROSES PELAKSANAAN SIDANG SKRIPSI :
    Sidang Presentasi Skripsi (Wajib membawa 3 eksemplar Skripsi jilid transparan warna kuning ketika offline dan soft copy ketika online dan laptop/notebook). Selama pelaksanaan sidang baik itu sidang maupun Sidang Revisi , Peserta wajib mengenakan pakaian dengan ketentuan Sbb :
    *Laki-laki    : Kemeja Putih, * Celana bahan warna Hitam * Jas Hitam *Dasi.
    *Perempuan    Kemeja Putih, *Rok Bahan Warna Hitam *Blezer Hitam *Jilbab Putih Polos.

 

Terima kasih,

ttd

BAA Prodi Manajemen

: