VISI MISI

Visi Program Studi Manajemen

Menjadikan Program Studi Manajemen S-1 terdepan dalam teknologi informasi, komunikasi dan mandiri berbasis nilai humanis dan religius pada tahun 2024.

 

 Misi Program Studi Manajemen

  1. Melaksanakan proses pendidikan dan pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsipTri Dharma Perguruan Tinggi
  2. Melaksanakan proses pendidikan dan pembelajaran yang berdasarkan kurikulum ilmu ekonomi dan berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).
  3. Melaksanakan proses pendidikan dan pembelajaran berdasarkan pengembangan ilmu ekonomi dan bisnis yang berskala nasional maupun regional.
  4. Melaksanakan proses pendidikan dan pembelajaran yang dilandasi dengan pendalaman rasa cinta terhadap masyarakat, tanah air, bangsa dan Negara serta berkarakter yang dilandasi dengan prinsip keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  5. Melakukan kerja sama tingkat program studi dengan berbagai instansi pemerintah maupun swasta untuk menunjang sinergitas dan meningkatkan bahan kajian serta implementasi tri dharma perguruan tinggi.
  6. Meningkatkan kualitas pelayanan program studi menggapai tata kelola universitas modern tahun 2024.

 

Tujuan Program Studi Manajemen

Tujuan yang ingin diwujudkan oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang menghasilkan lulusan yang berjiwa wirausaha dan mampu menerapkan  prinsip-prinsip manajemen di bidang bisnis dan non bisnis. Secara khusus, lulusan yang dihasilkan Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang akan memiliki kompetensi berikut:

  1. Mampu mengaplikasikan prinsip-prinsip Manajemen dalam melakukan setiap aktivitas produktif.
  2. Mampu mengidentifikasi peluang bisnis berdasar analisis lingkungan organisasi, dan menyusun rencana kegiatan, baik yang bersifat bisnis maupun non bisnis.
  3. Mampu menyampaikan alternative solusi bagi penyelesaian masalah manajerial berdasar hasil kajian secara ilmiah dan mengelola sumberdaya untuk mewujudkan tujuan organisasi.
  4. Mampu mengoperasikan perangkat teknologi informasi dan komunikasi untuk peningkatan produktivitas kerja, dan menggunakan metode kuantitatif yang tepat untuk menganalisis dan mensintesis data dan informasi yang relevan bagi pengambilan keputusan manajerial.
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tertulis.
  6. Mampu menyajikan gagasan dan atau laporan pekerjaan, baik secara tertulis maupun lisan dengan teknik presentasi yang efektif dan menarik.