HMM Unpam Gelar Pelatihan Jurnalistik

img-20190427-wa0012-640x480

Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Pamulang (Unpam) menggelar pelatihan jurnalistik di kampus utama Unpam, Jumat (26/4/2019). Acara itu diikuti oleh puluhan mahasiswa jFakultas Manajemen Unpam.

Ketua Panitia acara, Nanda mengatakan, pelatihan jurnalistik yang digelarnya bertujuan untuk menarik minat para mahasiswa cara teknik menulis dan mengenal dunia kejurnalistikan.

“Acara ini berjalan cukup lancar. Materi yang diberikan membuat mahasiswa agar tergugah untuk menulis,” ungkap Nanda.

Selain itu, tambah Nanda, pelatihan ini diadakan untuk menambah wawasan mahasiswa mengenai pemberitaan dan teknik-teknik menjadi jurnalis.

Sementara, senada juga diucapkan Ketua Umum HMM Unpam, Febi, pihaknya berharap dapat menjadi pengetahuan tambahan bagi mahasiswa, terutama bagi pengurus redaksi Lini Mapam yang ada di HMM Unpam dalam membuat artikel, opini, dan berita terkait kampus dan dunia pendidikan.

“Kita sudah memiliki wadah media (Lini Mapam). Melalui itu teman teman redaksi dengan acara ini dapat lebih mahir dalam menulis karya seperti berita, artikel dan opini  di Lini Mapam,” harapnya.

img-20190427-wa0013-640x480

Diketahui, pemateri dalam acara pelatihan jurnalistik langsung dibawakan oleh Jumaedi Ahcmad A yang berasal dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (sawar/red)